Cari Blog Ini

Selasa, 12 Januari 2010

Dijual Rumah Makan Jl. KH Ahmad Dahlan Jak Sel

Dijual: Rumah Makan di Jl. KH. Ahmad Dahlan

Lokasi: Jl.KH. Ahmad Dahlan No.1, RT.001/ RW.01, Kebayoran, Jakarta Selatan
Luas tanah: 522 m² SHM, Bebas sengketa.
Luas bangunan: 325 m²

Harga : Rp. 7 M.



Letaknya di sekitar perkantoran elit dan bonafid. Di sepanjang jalannya banyak terdapat rumah makan dan cafe terkenal. Maklum, jalan ini adalah salah satu jalan yang paling di-incer warga Jakarta untuk bersantai dan bersantap. Disaat jam makan siang dan jam pulang kantor banyak karyawan/karyawati ingin melepaskan kepenatan kerja, melepaskan haus dan lapar di sini atau sekedar duduk-duduk santai menunggu jam lalu-lintas macet di sepanjang jalan ini.

Rumah-makan ini terletak disalah satu lokasi terbaik, terletak di persimpangan jalan yang ramai. Sangking lokasinya yang sangat strategis ini, pernah ditawar seorang pengusaha perkantoran (Office Space) seharga 7 milyar tunai. Kabarnya pengusaha tersebut berniat membangun gedung kantor ditempat tersebut. Sayangnya dikala itu belum ada kesepakatan antara para pemilik untuk
menjual aset ini.

Alasan kenapa Gedung rumah-makan ini dijual: hanya karena pemiliknya sudah meninggal dunia dan 6 orang anak-anaknya sebagai Ahli Warisnya lebih menyukai memiliki usaha sendiri-sendiri atau usaha mandiri (terpisah) antara milik satu ahli waris dan lainnya.

Mohon perhatikan peta dibawah ini.
Silahkan pelajari potensi bisnis yang bisa Anda garap dan mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat signifikan dari kawasan ini. Akan terlihat karena letak aset ini yang sangat strategis, Anda merealisasikan bisnis baru Anda dengan memiliki aset ini.


Anda berminat memiliki aset dengan keuntungan berlipat-ganda ini?

Hubungi: Henny 021-98 32 77 98 / 0818 0855 9898

Tidak ada komentar:

Posting Komentar